Langsung ke konten utama

Regitrasi IDM gratis tanpa serial number 2020

CARA REGISTRASI INTERNET DOWNLOAD MANAGER (IDM) GRATIS DENGAN PATCHING



Internet Download Manager (IDM) adalah software terbaik untuk download file audio dan video, serta file-file lainnya, yang berukuran besar dengan kecepatan yang luar biasa. Software yang ringan ini tidak menginfeksi sistem Windows Anda dengan virus. Jadi software yang aman ini bisa dianggap sebagai software terbaik untuk download file dalam ukuran apapun. Banyak sekali program untuk download file seperti IDM tapi tidak bekerja sebaik IDM. Oleh karena itu, Anda perlu mengetahui cara registrasi IDM gratis ini.

IDM adalah software gratis yang tersedia dengan lisensi trial selama 30 hari. Untuk mendapatkan versi full serial number IDM, Anda harus bayar. Setelah 30 hari  menggunakan IDM trial lisensi, banyak pengguna yang meng-uninstall IDM dan kemudian meng-install kembali untuk menggunakannya lagi selama 30 hari secara gratis. Banyak orang mengalami masalah Fake Serial Number ketika mereka meng-uninstall IDM setelah 30 hari masa trial dan merncoba untuk meng-installnya kembali. Trik ini tidak akan pernah berhasil! Anda akan mendapatkan pesan notifikasi error Internet Download Manager has been registered with a fake Serial Number or the Serial Number has been blocked, IDM exiting”.

Ikuti langkah dibawah ini untuk patching IDM kalian.
  1. Download aplikasi Patch IDM v6.37.x Disini
  2. Matikan antivirus dan koneksi internet PC kalian.
  3. Setelah berhasil didownload, extract dengan menggunakan WinRAR.
  4. Jalankan software IDMan v6.37.x Patch.
  5. Buka software IDM yang terbuka di komputer dan tutup dengan cara Task > Exit.
  6. Buka software IDMan v6.37.x Patch, klik Patch.
  7. Masukkan first name pada kolom yang muncul.
  8. Masukkan last name pada kolom yang muncul.
  9. Bila berhasil akan muncul tulisan OK PATCHING DONE.
  10. Buka kembali software IDM.
  11. Cek di menu Help > About.
  12. Jika berhasil, maka akan muncul nama yang kalian masukkan tadi dan juga digit pertama lisensi IDM yang terisntall.
  13. Jangan lupa untuk menghidupkan kembali antivirus dan koneksi internet PC kalian.


Selamat mencoba dan semoga membantu.. 👍🙏


sumber : https://android62.com/cara-registrasi-idm/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

OBS Black Screen di Windows 10

 MENGATASI OBS YANG BLACK SCREEN DI WINDOWS 10 OBS (Open Broadcaster Software) merupakan aplikasi untuk live streaming video yang berjalan di windows 10, aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk screen record. Saya pun menggunakan aplikasi ini untuk melakukan Display capture . Terdapat kendala yang saya temui saat menjalankan OBS ini, yaitu black screen. Awalnya saya sudah menginstal sesuai dengan aturan default nya, tapi karena saya menggunaka laptop yang menggunakan Nvidia harus ada beberapa setting yang dilakukan agar OBS bisa berjalan normal. Oke langsung aja, skuy...!!! Buka NVIDIA Control Panel , dengan klik kanan pada Desktop dan pilih NVIDIA Control Panel . Pilih Menu Manage 3D Settings , selanjutnya pilih Tab Program Settings . Dibagian Select a program to customize: pilih aplikasi OBS (Jika OBS belum ada, bisa ditambahkan dengan klik Add ) Dibagian Select the preferred graphics processor for this program: pilih Integrated graphics     Selanjut